ARIPITSTOP.COM – Anak berumur 15 tahun meninggal dunia setelah motor Satria yang dinaikinya ngebut melebar memakan jalur lain hingga akhirnya menabrak mobil dari lawan arah. Korban mengalami luka parah di kepala, korban langsung dibawa RS namun sayangnya nyawa korban tak tertolong.

Kecelakaan maut ini terjadi dijalan raya Semen-Ngluwar di Desa Kadiluwih Kecamatan Salam. Kecelakaan ini terjadi pukul 11.00 WIB 10 Juni 2019. Korban bernama Yuda bayu Ramadan baru serusia 15 tahun yang tinggal di Dusun Carikan Desa Kadiluwih Kecamatan Salam Kabupaten Magelang Jawa Tengah. TKP tidak jauh dari rumah korban.

Kecelakaan ini melibatkan motor Suzuki Satria AB 6168 dengan Mobil Xenia B 1200 KRE. Kecelakaan bermula saat mobil Xenia ini melaju dari arah Semen menuju Ngluwar. Pada saat bersamaan datanglah motor Suzuki Satria tersebut. Menurut keterangan dari pihak Kepolisian, motor Suzuki Satria ini melebar ke kanan hingga melewati marka jalan, maka tabrakanpun tak dapat dihindarkan.

Pasca kejadian, korban mengalami luka parah di kepala. Korban sebenarnya sempat dibawa ke RSUD Muntilan, namun sayangnya nyawa korban tak tertolong.

Menjadi sebuah pembelajaran agar orang tua tidak mudah memberikan kendaraan kepada anak yang masih dibawah umur karena mereka masih labil dalam berfikir dan memberikan keputusan.

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda