ARIPITSTOP.COM – Berbagai upaya dilakukan Lorenzo agar bisa tampil lebih bagus diatas motor Honda, upaya yang terakhir adalah dirinya pergi ke Jepang untuk berdiskusi langsung dengan teknisi Honda. Lorenzo mengatakan saat ini dirinya terinspirasi oleh sosok atlit tinju yang bangkit dari keterpurukan setelah berhasil menjadi juara namun bedanya Lorenzo saat ini tidak membutuhkan seorang wanita sebagai pembangkit dari keterpurukan.

Lorenzo pun bertekad untuk bisa bangkit dan menjadikan kisah film ‘Rocky’ sebagai sumber inspirasinya. Lorenzo mengaku terinspirasi dengan tokoh Rocky Balboa yang bisa bangkit dari keterpurukan di dunia tinju.

“Kisah Rocky Balboa adalah contoh yang sempurna. Jika Anda terlalu santai karena telah mencapai keberhasilan sebelumnya, maka Anda akan berakhir dengan hal buruk,” ucap Lorenzo dilansir dari tuttomotoriweb.

Lorenzo menyebut jika salah satu kunci yang membuat Rocky berhasil bangkit sebagai seorang petinju adalah kehadiran sosok istri, yakni Adriana. Namun Lorenzo tidak mau menjadikan wanita sebagai pembangkit dari keterpurukannya terlebih saat ini dirinya memang belum memiliki pasangan hidup. Lorenzo justru tak ingin ada seorang wanita untuk menemaninya, karena dia menilai jika kini sudah cukup dengan mempunyai sebuah tim yang hebat.

“Anda harus selalu berjuang, bekerja keras, dan berkeringat. Tentu saja tidak ada Adriana di samping saya. Namun saya punya teman dan pelatih. Jadi saya tidak membutuhkan kehadiran seorang wanita untuk saat ini,” pungkas Lorenzo.

5 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda