Beranda BERITA Mobil Dibakar Akibat Tak Terima Tetangga Lebaran Dengan Mobil Baru

Mobil Dibakar Akibat Tak Terima Tetangga Lebaran Dengan Mobil Baru

4

ARIPITSTOP.COM –  Sebuah mobil bernomor polisi AB 1599 XY warna putih, milik Nurakhim di dukuh Depok desa Pakumbulan kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan, dini hari tadi terbakar. Terbakarnya mobil yang baru satu minggu dibeli ini disebutkan ada tetangga yang iri akibat pembelian mobil baru tersebut.

Kejadian terjadi sekitar jam 12 malam dan berhasil dipadamkan oleh tim damkar dari kabupaten Pekalongan sekitar pukul 1 dinihari.

Petugas unit reskrim Polsek Buaran yang di backup Satreskrim Polres Pekalongan Kota yang mendatangi TKP, menemukan kejanggalan.

Petugas yang awalnya hanya menduga penyebab kebakaran mobil yang baru berusia 1 minggu tersebut berasal dari korsleting, namun saat dilakukan olah tkp ditemukan beberapa batang kayu dibawah mobil dan beraroma bensin, yang diduga menjadi penyebab terjadinya kebakaran.

Hingga kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, untuk mengungkap kasus ini.

Beberapa komentar netizen :

  • Antonio Sandy Pratama Bisa jadi anak kecil main api unggun
  • Natasya Eka Putri ditanya sang pemilik mobil,, sebelum beli mobil punya hutang ma siapa yang belum dibayar 😅😅
  • Indra Bin Si’un Ga juga,kadang hati bisa jadi asap mbah,kalau iri an.contoh nya sebelah rumah.kalau saya mau tetangga punya rumah/mobil/pesawat biar aja,nanti juga klo ada rezeki kita bisa seperti mereka.cuma klo udh iri,hati nguret nguret aja pastinya,harus dibawa rukyah atau poli jiwa
  • Farid Kardana Kalo beneran dibakar tetangga, gila aja puasanya gak berarti sama sekali. Baru aja kembali suci cuma ritual semata..
  • Bima Dibuku pemilik sih ada larangan parkir dibawah rumput kering yg berpotensi terbakar dari panas knalpot, mungkin ini penyebabnya

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: