ARIPITSTOP.COM – Saat ini pasar Big Matic di Indonesia semakin populer terutama matic 150cc, dua pabrikan Jepang saat ini yang sudah sukses dengan Big Maticnya adalah Yamaha dengan Nmax dan Honda dengan PCX 150, lalu bagaimana dengan Suzuki yang sudah dihembuskan juga akan merilis motor yang serupa ?, kabar terbaru mengenai big matic dari Suzuki ternyata menggembirakan.

Menurut MoreBikes, situs tersebut telah mendengar bocoran bahwa Suzuki akan memperkenalkan big matic baru dan pertama kalinya di pasar Indonesia. Dilansir dari rideapart, Skutik yang infonya akan berbahan bakar standar Euro5 masih sebatas rumor saja. Rumor ini pun muncul dari kebocoran matic Haojue 150cc dengan kode nama HJ150T-28. Tahun 2020 nanti dikabarkan akan ada satu produk matic dari Suzuki yang akan bersaing dengan Nmax dan PCX 150.

Kalau melihat desain dari samping, Haojue 150cc dengan kode nama HJ150T-28, hasil paten dari Haojue ini memang sekilas mirip dengan Honda PCX, lekukannya khas banget. Bisa dilihat lakukan whindshielnya kemudian stang model telanjang, lalu velg disinyalir memiliki diameter 14 inchi dengan rem cakram depan belakang.

Kemudian kita lihat bagian dek depan, bagian kiri ada pocket namun belum diketahui apakah akan ada fitur hp charger di dalamnya, lalu di bagian kanan disinyalir kuat memakai keyless.

Lampu depan dipastikan memakai lampu LED drngan desain lebih tajam jika dibandingkan dengan PCX, lalu bagian lampu belakang tsk selebar milik PCX.

Bagaimana jika ini benar adalah Suzuki Burgman pesaing Nmax dan PCX ?

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini