ARIPITSTOP.COM – Sebanyak 543 konsumen tujuan Semarang diberangkatkan dengan 14 bus dari PT Astra Honda Motor (AHM) di Sunter Jakarta Utara, berangkat pukul 07.30 WIB dan tak butuh lama jam 14.30 WIB rombongan sudah tiba di Semarang. Rona bahagia terpancar dari wajah2 para peserta mudik bareng Honda 2019, pelayanan yang luar biasa dari AHM ditambah lagi perjalanan yang begitu lancar tanpa ada kendala berarti.

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melanjutkan tradisi program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH), menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Memasuki penyelenggaraan yang ke-14, tahun ini sebanyak 2.530 konsumen setia Honda diantarkan mudik ke kampung halaman dengan cara yang aman dan nyaman agar dapat bersilaturahim dengan keluarga.

AHM menemani peserta MBBH untuk pulang kampung menuju tiga kota tujuan dengan rute Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Semarang, dan Jakarta-Solo. Tak kurang dari 63 bus eksekutif disiapkan untuk mengantar para perserta MBBH 2019. Mereka diberangkatkan dari kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara pada Jumat pagi (31/5).

Sebanyak 543 konsumen tujuan Semarang diberangkatkan dengan 14 bus. Selain itu, 1.262 pemudik tujuan Yogyakarta diberangkatkan menggunakan 31 bus, serta 725 konsumen dengan tujuan akhir Solo diakomodasi menggunakan 18 bus.

Sepeda motor Honda para peserta tetap menjadi teman selama berada di kampung halaman. AHM memberangkatkannya lebih awal sebanyak 1.125 unit sepeda motor peserta MBBH pada Rabu (29/5) dari lapangan parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Rinciannya, 241 unit sepeda motor Honda milik pemudik tujuan Semarang diangkut menggunakan 6 truk, 322 sepeda motor tujuan Solo diangkut 8 truk, sedangkan 562 unit sepeda motor milik pemudik tujuan Yogyakarta diangkut dengan 14 truk.

Dan untuk pemudik tujuan Semarang, berangkat bersama jam 07.30 WIB menggunakan bus executive melewati sepanjang jalan Tol dari Jakarta hingga Semarang yang tanpa mengalami kemacetan sehingga jam 14.30 WIB sudah sampai kota semarang tepatnya dipelataran parkir samping pusat perbelanjaan Sri Ratu yang dirubah menjadi tempat yang nyaman bagi para pemudik.

Mendapatkan pelayanan yang super special dari AHM sejak keberangkatan hingga tiba di Semarang, para peserta juga mendapatkan asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi untuk sebelum dan selama perjalanan dan sesampai di tempat tujuan, serta tidak ketinggalan paket hadiah menarik dari sponsor. AHM juga mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah utama Sepeda Motor Honda BeAT, perangkat elektronik, dan hadiah lainnya.

Sampai di Semarang para peserta masih mendapatkan pelayanan special tambahan, dari motor yang sudah terparkir rapi dengan helm yang dibungkus menggunakan sarung khusus helm. Para peserta juga dimanjakan dengan berbagai kuliner yang disediakan panitia, para pemudik mendapatkan voucher lebih dari 50ribu untuk membeli berbagai kuliner dari minuman ringan, bakso, sate, siomay, gorengan, dan masih banyak kuliner lainnya.

Sebelum melanjutkan perjalanan menggunakan motor masing2, para peserta juga masih punya kesempatan untuk mengecek kembali kondisi motornya, karena tersedia bengkel yang juga menyediakan sparepart untuk melayani para pemudik.

Setelah para peserta puas beristirahat, lanjut mereka melanjutkan perjalanan ke tujuan masing2, terlihat wajah2 ceria yang sudah tidak sabar berkumpul dengan keluarga dikampung halaman merayakan lebaran bersama.

Advertisements

Ketik Komentar Anda