ARIPITSTOP.COM – Perubahan Honda Supra GTR 150 semakin santer digaungkan, motor Bebek sport dari Honda ini dikabarkan dirilis versi facelift dalam waktu dekat ini dengan perubahan yang signifikan seperti speedometer full digital, power bertambah sampai diterapkannya opsi rem ABS.

Kabar panas didatangkan dari Vietnam, negara tetangga yang lebih populer dengan motor Bebek ketimbang motor matic seperti di Indonesia. Tak pelak, Yamaha MX King facelift dirilis duluan di sana dan Indonesia menyusul, dan startegi ini sama diterapkan Honda dimana Honda Supra GTR 150 atau Honda Winner 150 facelift akan dirilis di Vietnam dalam waktu dekat.

Beberapa media otomotif di Vietnam seperti Zing.vn dan motosiagon melemparkan bola panas perihal kabar Supra GTR facelift. Beberapa bocoran foto yang diduga kuat diambil di wilayah pabrik Honda di Vietnam ini memperlihatkan bentuk speedometer yang kini sudah full digital dan bentuknya mirip CBR150R.

Kemudian motor digosipkan akan dinaikkan powernya kemudian dibekali rem ABS sebagai opsi selain versi standar.

Sayangnya foto yang tersebar dalam ko disi sangat buram, namun diyakini itu adalah Honda Winner 150 facelift. Desainnya dikabarkan akan berubah drastis, seperti lampu utama tidak lagi di batok belain kan di tebeng layaknya Vario.

Menarik banget ini latak ditunggu semoga segera dirilis di Indonesia.

Advertisements

12 KOMENTAR

    • Model jadul emg sampean bisa buat nya mas haha komen itu ngasih saran bukan menjelekan produk nya

  1. mesin k56 square pas di motor ini ga kaya CBR yang ngaco, motor sport pake mesin karakter bebek, napas pendek2, atas kecekek.. wkwkwkw.. motor sport kok kejar irit.. naek embit aja.. wkwkwk

    GTR juga dulu salah konsep.. model elegan sporty malah buat offroad, blunder ahm, wkwkwk..

Ketik Komentar Anda