ARIPITSTOP.COM – Kalau melihat line up motor Yamaha Indonesia saat ini masih memakai livery Movistar, akan tetapi disinyalir kuat besok senin akan dirilis livery monster energy yang akan dilakukan di PRJ 2019. Sebelumnya sudah bocor mengenai penampakan All New R15 livery Monster Energy yang sudah nongkrong di dealer dan kini ada lagi Nmax yang telah dibalut livery monster energy.

Yap, jika sebelumnya sudah terbongkar penampakan All New R15 livery movistar yang sudah mulai dijual oleh dealer, kini di media sosial sedang ramai membicarakan penampakan Nmax yang dianiki oleh Rossi namun sudah memakai livery monster energy.

Kalau melihat line up motor Yamaha Indonesia saat ini yang memakai livery Movistar, disitu tidak ada motor Nmax karena di motor matic hanya ada Aerox saja yang dipakai livery MotoGP. Lalu bagaimana dengan Nmax yang satu ini?, motor ini kemungkinan hanya digunakan oleh tim Yamaha MotoGP sebagai motor paddock sehingga motor yang digunakan kebetulan Yamaha Nmax harus dicat memakai livery sesuai tim.

Kalau melihat produk Nmax di eropa saat ini, Nmax tidak pernah juga terkena livery MotoGP, maka bisa disimpulkan kalau motor Nmax yang dinaiki oleh Rossi hanyalah modifikasi untuk motor paddcok tim Yamaha MotoGP.

Tapi keren juga tuch kalau Nmax pakai livery monster energy, tinggal dicat atau pakai decall stiker saja tuch.

2 KOMENTAR

  1. Nmax itu ga ada sporty2nya. Maka ga cocok kalo ditempelin decal livery moto gp.
    Beda dengan aerox,mx,r15. Itu baru cocok.

Ketik Komentar Anda