ARIPITSTOP.COM – Media Spanyol mengeluarkan pemberitaan yang membuat pihak Lorenzo marah karena ditimpa gosip bahwa Honda akan memecat Lorenzo akibat penampilan buruk yang tidak sesuai harapan dari Honda. Lorenzo mengatakan jika ada pihak yang sengaja ingin menjelekkan namanya dengan isu penampilan pertamanya di tim Honda.

Sebagai seorang juara dunia namun sudah 4 seri berjalan di musim 2019 ternyata penampilan Lorenzo diatas motor terbaik di MotoGP justru penampilannya mengecewakan, dirundung berbagai masalah hingga dirinya belum mampu bersaing dengan pembalap papan atas lainnya. Bahkan kini Lorenzo digosipkan mendapatkan ultimatum dari Honda jika belum juga membaik maka dirinya akan didepak dari Honda musim ini.

Dari lima seri balapan yang sudah dijalani, Lorenzo hanya mampu mengantongi 16 poin, dan finish terbaik berada di posisi ke-11 pada balapan Le Mans kemarin.

Atas isu tersebut, pihak Honda mencoba untuk mengklarifikasi. “Saya tidak tahu siapa yang mengatakannya. Kami ingin melaju cepat dengan motor dan tidak mengeluarkan dia (Lorenzo) dari tim,” kata Puig yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

Puig mengatakan bahwa saat ini Lorenzo sedang berada dalam masa adaptasi, saat ini tim Repsol Honda tidak akan memecat Lorenzo dalam waktu dekat ini.

“Dia tak melaju seperti harapannya, tetapi kami harus terus mencoba dan itulah yang kami inginkan,” tutur Puig.

“Tak ada hal yang perlu terlalu dipikirkan, kami harus melihat apa yang terjadi. Dan apa yang kami lihat adalah dia belum beradaptasi dengan motornya, tetapi itu bukan berarti bahwa Anda harus menyingkirkannya,” kata dia lagi.

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda