ARIPITSTOP.COM – Akhirnya terbongkar sebelum dirilis,  Suzuki berencana akan merilis sebuah motor sport baru dengan label Suzuki Gixxer SF 250. Motor sport fairing ini sedianya akan dirilis pada tanggal 20 Mei 2019 akan tetapi sudah bocor sebelum dirilis.

Suzuki Gixxer 250 SF dengan desain headlampnya kalau dari samping terlihat lancip dan sudah LED. Sok depan masih teleskopik dan menganut stang upper yoke, khas motor India yang stangnya serba tinggi meski motor sport fairing. Memakai jok jenis single seater namun jok belakang tidak terlalu nungging. Desain knalpot masih khas motor Gixxer yang sudah dijual di India.

Untuk urusan mesin, Suzuki Gixxer SF 250 memiliki kapastias 249cc, satu silinder, berpendingin oli yang mampu menghasilkan power sebesar 26,5 PS@9000 RPM dan torsi maksimal 22,6 Nm@7500 RPM. Motor ini memakai camshaft SOHC 4-klep dengan gearbox 6-kecepatan dan bobot motor motor ini 161 kg. Gixxer SF 250 memiliki ketinggian jok 800 mm yang membuatnya dapat diakses oleh sebagian besar biker sementara kapasitas tangki bahan bakar adalah 12-liter.

Kalau dilihat sich lumayan cakep juga ya, pantes tidak dibawa ke Indonesia?.

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda