ARIPITSTOP.COM – Sebagai seorang juara dunia namun sudah 4 seri berjalan di musim 2019 ternyata penampilan Lorenzo diatas motor terbaik di MotoGP justru penampilannya mengecewakan, dirundung berbagai masalah hingga dirinya belum mampu bersaing dengan pembalap papan atas lainnya. Bahkan kini Lorenzo digosipkan mendapatkan ultimatum dari Honda jika belum juga membaik maka dirinya akan didepak dari Honda musim ini. Dari empat seri balapan yang sudah dijalani, Lorenzo hanya mampu mengantongi 11 poin.

Kabar panaspun dihembuskan oleh beberapa media dari Eropa yang menyebutkan jika saat ni Honda tengah mengultimatum Lorenzo agar segera dapat memperbaiki performanya, jika tidak ada perubahan maka musim ini akan dideak dari HOnda.

Menanggapi gosip tersebut, Lorenzo langsung berang dan menyangkal adanya gosip tersebut. Dirinya tidak tahu dari mana sumber berita tersebut berasal, karena pihak Honda belum ada pembicaraan sama sekali.

“Saya tak tahu apa-apa. Tetapi, normal kalau Anda mendengar gosip seperti ini ketika Anda tidak mendapatkan hasil yang tidak positif. Saya hanya bisa mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang berbicara kepada saya tentang ultimatum. Kami bahkan belum pernah membahas hal ini,” ucap Lorenzo.

“Saya tidak tahu apakah ini benar-benar masalahnya. Lagipula itu tidak tergantung kepada saya. Yang saya tahu adalah saya memiliki kontrak dua tahun dan kami perlu menyadari bahwa butuh proses adaptasi yang lama,” sambungnya lagi.

Lorenzo justru mengecam kepada jurnalis yang tidak mencantumkan sumber informasi perihal berita mengenai dirinya, dan justru dia berfikir ada pihak2 yang ingin menjelekkan namanya.

“Bukan hal yang tepat untuk menerbitkan berbagai hal tanpa menyebutkan nama sumber yang memberikan informasi,” kata Lorenzo.

“Bukan hal yang benar untuk merusak nama seorang pelaku olahraga. Mereka punya beberapa sudut pandang yang berbeda. Saya percaya jika Anda menerbitkan sebuah berita, harus berdasarkan pengetahuan dan fakta,” tutur Lorenzo.

“Mereka belum melakukannya. Sayangnya, orang-orang memercayai itu dan menyebarkannya kepada orang lain,” pungkas Lorenzo.

sumber : Tuttomotoriweb, GPOne.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda