ARIPITSTOP.COM – Yamaha MX King belum lama ini tepatnya pada bulan Desember 2018 telah mendapatkan wajah baru. Lampu yang sudah LED kemudian desain dari headlampnya memang tampil lebih keren dibandingkan sebelumnya. Nach di Vietnam ternyata ada MX King yang kini sudah menyandang status dengan nama Limited Edition.

MX-King membawa mesin Fuel Injection berkapasitas 150cc dengan 5 percepatan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 11.3 kW @8,500rpm dengan torsi maksimum mencapai 13.8 Nm @7,000rpm.

Beragam fitur baru turut disematkan pada motor berkapasitas mesin 150cc ini. Mulai dari lampu depan bergaya sporty yang sudah menggunakan teknologi LED sehingga membuat sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama hingga speedometer full digital dengan desain futuristik yang sangat membantu biker dalam mendapatkan beragam informasi terkait motor.

MX-King juga telah dilengkapi dengan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika biker mengalami kondisi darurat. Ban tubeless dengan ukuran yang lebih besar dari model sebelumnya yakni 90/80-17 dibagian depan serta 120/70-17 dibagian belakang.

Dan baru saja Yamaha Vietnam merilis MX King atau Exciter berstatus Limited Edition. Ada dua pilihan warna yang masuk kategori Limited Edition ini. Desain warna dan stiker yang menempel di sekujur ody Yamaha Exciter ini nampak rame banget.

Berikut dua tampilan warna Limited Edition :

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda