ARIPITSTOP.COM – Menjalani 4 seri pertama di MotoGP 2019 dan untuk sementara bertengger di posisi dua klasemen sementara, Alex Rins semakin bersemangat untuk menjalani pekan balapan yang akan berlangsung di Le Mans Prancis. Alex Rins mengaku akan berusaha sebaik mungkin mempertahankan momentum.

“Hasil balap saya akhir-akhir ini sangat positif, tapi kami akan tetap merendah dan tak boleh terlena. Kami harus tetap memperbaiki diri di setiap balapan. Kami tahu Le Mans bisa jadi trek yang mengecoh, mengingat karakternya yang ‘stop and go’,” ujar Rins dilansir dari website resmi Suzuki.

Alex Rins mengungkapkan faktor penting yang bisa membantunya meraih hasil baik di Le Mans adalah semakin membaiknya performa GSX-RR dibandingkan tahun lalu. Dan dirinya serta tim harus memperbaiki posisi saat kualifikasi agar bisa langsung melesat di depan ketika balapan.

“Perkembangan yang kami alami dibanding tahun lalu, serta bertambahnya pengalaman saya, bisa jadi faktor penting untuk balapan yang baik di Prancis. Kami tahu apa saja yang harus kami perbaiki, salah satunya adalah kualifikasi,” ungkapnya.

“Kami harus tetap menyadari bahwa kami punya motor yang kompetitif, dan kami harus mempertahankan tren positif demi bertahan di papan atas,” tutupnya.

Ketik Komentar Anda