ARIPITSTOP.COM – Event pestanya rakyat Jakarta akan segera datang, seperti biasa setiap tahunnya akan ada event Pekan Raya Jakarta yang selalu menyedot perhatian karena disini akan banyak acara yang bisa kita dapatkan, salah satunya bagi para penggemar otomotif akan disuguhkan berbagai motor dari pabrikan motor yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah Suzuki Indonesia yang dipastikan akan merilis produk barunya di booth PRJ 2019 nanti.

Pekan Raya Jakarta 2019 akan dibuka pada tanggal 22 Mei 2019 dan berlangsung hingga tanggal 30 Juni 2019, nach kabar terbaru dari pabrikan motor berlogo “S” ini dipastikan akan merilis sebuah produk baru. Apa itu ?.

Tahun 2019 ini kita sudah tidak sabar lagi menantikan produk baru apa saja yang akan dirilis oleh Suzuki Indonesia, karena memang tahun ini sama sekali belum ada produk yang benar2 New fresh from the oven yang mereka rilis. Gosip kasak kusuk sudah sering beredar kalau Suzuki akan punya senjata baru di kelas motor Adventure, lalu di kelas Big Matic dan sempat disindir juga akan jualan moge lagi.

Di kelas Adventure kemarin sudah beredar foto2 Suzuki DR150 yang kepergok sedang ditest internal oleh Suzuki, akan tetapi sampai saat ini belum ada kepastian atau info mengenai kapan produk ini akan diluncurkan. Tahu sendiri kalau biker netizen sepertinya agak susah menerima desain dari motor yang akan didatangkan dari Cina ini.

Kemudian di kelas matic, Suzuki sudah diharapkan bahkan banyak pengamat roda dua di Indonesia yang sudah tidak sabar lagi menantikan motor matic premium dari Suzuki yang akan dibentrokkan langsung dengan Honda PCX dan Yamaha Nmax, konon dulu infonya motor Big Matic dari Suzuki ini akan memiliki kapasitas mesin 180cc, kapan dirilisnya ? sabar saja, para fans Suzuki selalu sabar menanti.

Lalu Suzuki Address, seharusnya motor ini mendapatkan refreshment, buseeeet sudah lama banget ini motor cuma ganti livery, gonta-ganti warna saja, saya sendiri saja bosen lihatnya cuma selalu ganti warna. Apakah ada yang baru dari Suzuki Address ?, ada tunggu saja kejutannya meski bukan Mayor Facelift.

Kemudian di kelas moge, pada saat sesi makan bersama pada akhir tahun 2018 di Cilandak Town Square antara Blogger dengan para petinggi SIS dan seorang Masahiro Nishikawa, beliau adalah Executive General Manager, Suzuki Motor Corporation Japan yang saat itu hadir di Indonesia. Bocoran sudah dihembuskan kalau Suzuki Indonesia berniat memboyong Suzuki Katana. Hem… makin menarik kalau Suzuki Indonesia memboyong motor ini meskipun masuk motor kolektor yang pastinya daya jualnya bukan seperti motor kecil.

Lalu apa saja yang akan dirilis Suzuki Indonesia di PRJ 2019 besok?, tunggu saja tanggal 22 Mei 2019 di booth Suzuki.

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda