ARIPITSTOP.COM – Beberapa waktu yang lalu dikabarkan bahwa telah terlihat penampakan Yamaha MT-25 terbaru yang sedang ditest jalanan, informasi bahwa headlamp New MT-25 sudah berubah menjadi agresif seperti MT-15. Lalu seperti inikah gambaran ketika MT-25 memakai desain headlamp dari MT-15?

Pada akhir tahun 2018 lalu, bocoran dari Jepang menyebutkan jika desain dari MT-25 nanti mengambil desain dari All New MT-15. Hal ini seperti yang dibocorkan oleh Young Machine, media asal Jepang yang meskipun banyak yang bilang kalau renderannya itu terlalu lebay, akan tetapi bocoran dari YM memang banyak akuratnya, jadi bocoran kali mungkin bisa kita pegang kalau desain MT-25 nantinya akan garang layaknya MT-15.

Kalau kita melihat desain MT-25 saat ini, seara garis besar itu adalah desain dari R25 sang fairing yang kemudian hanya ditelanjangi saja, lalu bagaiman dengan New MT-25 nantinya?, karena R25 sudah mendapatkan update desain di bagian headlamp dan sok depan sudah USD. Lalu apakah New MT-25 akan memakai sok USD juga?,

Jika melihat gambar genderang yang dihadirkan oleh julaksendi design ini, sosok MT-25 memang jadi gadang bagian depan, namun kemungkinan desain headlamp tidak akan serta merta nyomot desain milik MT-15, dan di genderang ini masih memakai sok teleskopik.

Dari pada berandai-andai lebih baik kita tunggu saja facelift dari MT-25.

Ini versi pakai sok USD

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini