ARIPITSTOP.COM – Seorang anak bayi yang masih berumur 8 bulan meninggal setelah baby walker yang dinaikinya tiba2 meluncur ke tengah jalan dan kemudian ditabrak truk. Sangat disayangkan sang anak terlepas dari pengawasan ibunya hingga terjadi musibah menimpanya.

Kejadian ini ada di Thailand, seorang ibu bernama Wilawan Pitpan (32), sedang asyik bermain HP di pekarangan rumahnya di Samut Prakan, wilayah tengah Thailand, Kamis (9/5/2019) siang.

Saking asyiknya Wilawan tak menyadari jika anaknya yang baru berumur 8 bulan sedang diatas baby walkernya bisa membuka pintu pagar. Celakanya, akibat pekarangan umah yang miring kebawah si bocah langsung merangkak kemudian baby walkernya meluncur menuju jalan raya.

Rekaman CCTV memperlihatkan, di waktu yang bersamaan sebuah truk melaju di jalan raya tersebut. Sayangnya truk tidak bisa menghindar dan sang anak akhirnya terlindas.

Mnejadi pembelajaran bersama agar sang ibu selalu memperhatikan sang anak, jangan terlena hanya karena sedang main HP kemudian anak ditinggalkan begitu saja.

Berikut videonya, via hp klik disini

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda