ARIPITSTOP.COM – Menjelang lebaran aksi tindak kejahatan justru semakin meningkat, aksi pembegalan terjadi lagi justru di tengah2 kota Jakarta yang ramai akan pengguna jalan. Aksi pembegalan motor ini dilakukan oleh 5 orang, mereka memaksa akan mengambil kunci kontak motor terlebih dahulu untuk melumpuhkan korbannya, akan tetapi aksi pembegalan yang terekam kamera ini gagal dilakukan.

Aksi pembegalan motor gagal dilakukan namun tertangkap oleh kamera yang tertempel di motor, kejadian ini dialami oleh akun Instagram bernama rzamotovlog. Dalam video tersebut terlihat ada begal yang mencoba mengambil kunci motor akan tetapi kasinya gagal dilakukan. Lokasi ini ada di daerah Gandaria City jakarta Selatan, padahal jalanan ini merupakan jalanan yang ramai meski di tengah malam.

Berikut postingan dari akun rzamotovlog :

“Selamat pagi bapak ibu. Dimohon untuk berhati2 jika berkendara larut malam, karna saya baru saja mengalami aksi pembegalan yang terjadi pukul 01.00 dinihari tadi di sekitar Gandaria City. Alhamdulillah saya bisa lolos. Pelaku berjumlah 5 orang dengan 2 motor, terlihat jelas di kamera.”

berikut vidoenya, via hp klik disini

2 KOMENTAR

  1. ngeri.. untung masih diberi keselamatan, seharusnya langsung menuju kantor polisi terdekat biar langsung dicari polisi para penjahat itu.

Ketik Komentar Anda