ARIPITSTOP.COM – Masuk bulan puasa, sudah menjadi hal yang tidak asing lagi buat masyarakat Indonesia mengisi waktu menunggu jam buka puasa dengan jalan2 santai meski hanya menikmati pemandangan sekitar atau sekalian belanja untuk berbuka puasa alias sering disebut dengan “ngabuburit”. Sayangnya wanita yang satu ini justru apes karena berniat ngabuburit di pantai justru motornya terperosok terjun ke laut.

Malang nasib perempuan yang satu ini, diunggah oleh akun bernama Zakkir Rafzanjani ToBaso, dua buah video yang menunjukkan evakuasi seorang perempuan dan satu lagi evakuasi motor Nmax yang keduanya tercebur ke laut.

Belum diketahui kronologis awlnya, namun lokasi kejadian ada di daerah Sinjai Sulawesi Selatan ini menurut informasi yang beredar bahwa di pantai tersebut ada semacam dermaga atau pelabuhan kecil yang biasa buat nongkrong masyarakat sekitar terutama di sore hari. Perempuan yang membawa motor Nmax ini diperkirakan hilang kendali hingga motornya kecebur di laut.

Berniat ngabuburit justru malah terkena musibah, jadi harap berhati-hati ketika berada di daerah pantai apaladi bisa dimasuki akses motor. Teledor sedikit saja bisa berujung maut.

Berikut videonya, via hp klik disini

video dua, via hp klik disini

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda