ARIPITSTOP.COM – Meski sudah memasuki bulan Puasa, akan tetapi kejahatan masih saja terjadi. Seperti yang baru saja terjadi pada hari Jumat 10/05/2019, sebuah bus malam bernama Gunung Harta terpaksa tidak bisa melanjutkan perjalanan setelah dilempar batu sebesar sekepal tangan di daerah Tol Cipali.

Keadian ini diceritakan oleh akun bernama Didik Edhi Nismara dalam status di facebooknya, kejadian pelemparan batu ini terjadi di Tol Cipali KM 115. Dalam keterangannya, bus yang sedang melaju tiba2 dikejutkan dengan pelemparan batu tepat di tempat duduk bernomor 6A, tak berselang lama kaca yang semua retak langsung apecah berserakan.

Berikut status dari akun Didik Edhi Nismara :

“Duarr….??

Dan batu sebesar kepalan tangan tepat menghantam kaca persis di samping bangku 6A, tempat dudukku.

Orang biadab tak kenal kemuliaan bulan ramadan. ??”

Beruntung salam kejadian ini tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka, belum diketahui tindak lanjut apakah ada pelaporan ke Polisi. Namun bus Gunung Harta jurusan Malang Jawa Timur ini akhirnya tidak bisa melanjutkan perjalanan dan seluruh penumpang dioper ke bus lain.

“Dear All, Terima kasih atas simpati dan doanya. Alhamdulillah, saya sempat beranjak mengevakuasi diri sebelum kaca ambyar, jatuh berserakan. Semua penumpang dalam kondisi baik, tak ada yang terluka. Bus tetap melanjutkan perjalanan ke RM Singgalang, meski dengan kecepatan rendah. Salam safe on road.” lanjut bro Didik Edhi Nismara.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini