ARIPITSTOP.COM – Selamat siang buat kang bro semua, berita gembira datang dari pabrikan berlogo garputala, sebuah informasi yang sebenarnya memang bukan hal yang baru karena sebelumnya sudah beredar informasi mengenai facelift dari MT-25. Dan informasi terbaru adalah motor ini sudah dites di jalan raya, hemhmhmhm… patut ditunggu kehadirannya.

Pada akhir tahun 2018 lalu, bocoran dari Jepang menyebutkan jika desain dari MT-25 nanti mengambil desain dari All New MT-15. Hal ini seperti yang dibocorkan oleh Young Machine, media asal Jepang yang meskipun banyak yang bilang kalau renderannya itu terlalu lebay, akan tetapi bocoran dari YM memang banyak akuratnya, jadi bocoran kali mungkin bisa kita pegang kalau desain MT-25 nantinya akan garang layaknya MT-15.

Kalau kita melihat desain MT-25 saat ini, seara garis besar itu adalah desain dari R25 sang fairing yang kemudian hanya ditelanjangi saja, mirip2 seperti Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150  gitu dech… rangka dan mesin identik bahkan buritan juga identik hanya dibedakan di bagian stang telanjang dan bentuk lampu depan. Lalu apakah MT-25 facelift nantinya juga tetap akan tetap sama berbasis dari rangka dan mesin R25 ?.

Untuk mesin sudah pasti akan berbasis dari R25, namun jika desain masih menggunakan rangka R25 dan buritan juga tetap tidak ada perubahan sepertinya akan terasa janggal. Lebih proporsional memang jika dirubah dari semua sisi, mesin tetap memakai R25 tapi mencoba menilik pada desain MT-15, yap… seperti itulah kira2 yang pas untuk desain MT-25 nantinya.

Lalu bagaimana dengan informasi yang terbaru saat ini ?, dilansir dari Iwanbanaran.com, sebuah sumber menyebutkan jika ada sebuah motor naked dari Yamaha yang sedang dites di jalanan. Desain tersebut belakangnya mirip banget dengan MT-25 current sedangkan bagian depan lebih mirip ke MT-15.

“depan sama seperti MT15 tpi belakang gk berubah warna hitam semua kang. Baju rider lengkap dengan wearpack,,iya kang kondisi jln lagi kosong jadi raidernya kya kesetanan. Insya Allah kang benar prediksi sampean (bentuk kayak MT15),,mudah2 an bsa terjepret tuh motor,,siap kang..” sebut informasi yang dilansir dari iwanbanaran.com.

Menarik sekali kan, jika benar desainnya nanti akan mirip MT-15 bagian depan sedangkan untuk buritan belakang tetap tidak ada perubahan maka hal ini seperti yang terjadi pada feclift dari Yamaha R25 sebelumnya dirilis, hanya berubah bagian depan saja sedangkan bagian belakang tetap tidak ada perubahan.

10 KOMENTAR

  1. Melihat renderan mt-25 di atas seketika saya teringat karakter animasi film monster inc. yaitu randall boggs hehe…

Ketik Komentar Anda