ARIPITSTOP.COM – Di dunia maya dari kemarin sedang digegerkan adanya sebuah penampakan di tengah jalan tepatnya di jalan Tol Cipali, dalam rekaman video yang tersebar tampak sebuah mobil Isuzu langsung bantir setir namun mobil tetap bisa dikendalikan. Lalu apakah benar sosok penampakan tersebut adalah Hantu Tol Cipali ?.

Beberapa warganet langsung berkomentar mengaitkan video yang diunggah oleh akun @kisah_indah_seorang_sopir tersebut adalah penampakan Hantu. Meski banyak yang berkeyakinan bahwa itu adalah Manusia.

Jika saya lihat secara seksama dan mencoba untuk Screenshot video tersebut memang saya sendiri yakin bahwa sosok tersebut adalah seorang Manusia laki2 yang memakai celana pendek berkalung sarung. Entah mau nyebrang atau memang orang yang gangguan jiwa, akan tetapi sosok tersebut diyakini adalah Manusia. Berikut beberapa foto screenshotnya.

Tampak ada kaki jelas menapak di jalan.

Orang ini tampaknya memang mau menyebrlerang meski lalu lintas sedang padat. Atau memang sedang uji nyali adu kekuatan, entahlah….

Berikut komentar warganet :

  • wahyu_2by Tetep ati-ati AE lur, makhluk sejenis itu lebih rendah dari derajadnya manusia ,jadi jangan mudah terkecoh dengan makhluk astral yg usil dan mengganggu manusia di jalanan harus fokus ajha deh, jangan lupa berdoa&kalau lelah rehat sejenak di rest area terdekat
  • galihgalang_22 Harusnya udah ketabrak truk di depan bus ..soalnya truk itu di tengah …coba liat
  • rev7494 Setau saya itu korban kecelakan disitu dan jadi hantu situ om pakaean ny aja kayak kernet teruk om πŸ™πŸ™
  • cucu_palestina Mirip suku Baduy gan yg suka keliling bawa madu jalan kaki
  • m.iqbal.alfarabi Satu hal yg saya percaya si itu bukan orang waras, kalo orang gila bisa jadi, kalo disangkut pautkan dg hal mistis, entahlah… Yg jelas itu sangat mengagetkan bagi pengendara. Tetap selalu berdoa kawan, mau dijalan tol/ jalan biasa tetap selalu hati2 πŸ™

Video bisa lihat disini :

View this post on Instagram

Ya Allah… Ku mohon pengampunanMu atas segala dosa2 ku… ku mohon kasih sayangMu.. ku mohon rahmat dan berkatilah kehidupanku ini… Ku mohon perlindungan dari segala kedukaan, kekecewaan dan dari segala musibah… Bantulah hambaMu ini Ya Allah, tunjuk aku jalan ke arah cahaya Mu agar aku tidak tergelingcir dari jalanMu… Berikanlah aku kekuatan utk hadapi segala ujianMu…. Amin Tol Cipali , 19-04-2019 —- —– @ewing_hd #galerytruckindonesia #trukcakepindonesia #trukmaniaindonesia #trukhits #trukcabe #romansasupirtruk #cctvpemalangoyi #komunitastrukmalang #truklovers #antigosip #trukmania #trukmodifikasi #trukpantura #jogjatruckfest #trucklintas #trukmaniajogja #truklovers #trukkeren #cantermaniaindonesiacommunity #areatrukindonesia #repost #trukexpresindonesia #cmic #galerisupirindonesia #trukquote_ceritakita #galerisupir_indonesia #sukafototruck #cctvgubugoyi #cctvsemarangjrenkk #galery_truckindonesia

A post shared by KISAH INDAH SEORANG SOPIR (@kisah_indah_seorang_sopir) on

7 KOMENTAR

  1. FIX Orang itu. Ane brngkat dari Cikarang jam 9 malem jumat tanggal 18, sampe cipali sekitar jam 12an. Ane di bus dan emang liat orang itu ada beneran kok. Banyak kendaraan yg banting stir gara2 itu orang. Ditengah jalan (marka) terus ternyata ga pindah2 yaa πŸ˜…

  2. Untung ga ketabrak, dan untungnya ga menyebabkan kecelakaan bagi pengendara mobil yg terpaksa banting setir karena kaget. Aya2 wae eta jalema.

Ketik Komentar Anda