ARIPITSTOP.COM – Dalam gelaran Indonesia CBR Race Day 2019 seri pertama yang berlangsung di sirkuit Sentul (20-21/04/2019), salah satu acara yang menyedot perhatian adalah “CBR Modification Contest”. Dalam kontes modifikasi ini dimeriahkan oleh para modifikator CBR150R dan CBR250RR dan tak tangung-tanggung dalam modifikasi ini sampai menghabiskan dana hingga 40 juta rupiah untuk satu unit motor.

Dalam CBR Modification Contest 2019 ini, banyak sekali berjejer para peserta kontes modifikasi yang para pemenang diambil dari jumlah like terbanyak yang diunggah oleh akun instagram @honda.community dan motor milik Oki Nataniel dengan tema Helm X-Lite X-803 Carbon SBK mendapatkan juara kedua.

Menghabiskan dana hingga 40 juta rupiah, CBR250RR ini digarap selama 6 bulan, dibantu oleh Layz Motor dan Graphic Factory Sticker. Modifikasi CBR250RR ini bernuansa Carbon banget, banyak sekali tertempel cover2 Carbon hingga swing arm juga diselimuti cover carbon.

Sparepart lainnya terlihat Handle rem RCS 19, Handle kopling Accosato, spionnya Aftermarket ,knalpotnya Akrapovic full system, dan sistem pengereman pakai merk Brembo, panresan habisnya buanyak… karena peserta lain dalan CBR Modification Contest ini rata2 menghabiskan dana sekitar 5-7 jutaan saja.

video via hp klik disini

Ketik Komentar Anda