ARIPITSTOP.COM – Banyak yang mengakui bahwa tim Suzuki MotoGP mengalami perubahan yang pesat, bahkan di musim 2019 ini motornya selalu kompetitif di depan. Seorang Rossi saja mengakui bahwa yang perlu diwaspadai saat ini adalah Suzuki. Terbukti di MotoGP Amerika pekan kalu, Alex Rins mampu menjadi juara namun saat ini Alex Rins dan Suzuki tak mau berbicara soal peluangnya menjadi juara dunia.

Atas kemenangan Alex Rins di Amerika, Rins mengoleksi 49 poin terpaut lima angka dari pemuncak klasemen sementara Dovizioso.

Brivio menyatakan terlalu dini untuk berbicara gelar karena balapan MotoGP 2019 masih menyisakan 16 seri lagi. Brivio menyebut, pihaknya lebih baik untuk fokus pada balapan selanjutnya di Jerez.

“Saya rasa terlalu dini untuk berbicara gelar dan tidak ada gunanya juga berbicara itu sekarang,” kata Brivio seperti dikutip Paddock GP.

“Kini, kami akan berangkat ke Jerez dan persaingan yang sesungguhnya baru dimulai di sana. Para rival bakal sangat kuat dan kami harus mampu bertahan di posisi 5 atau 6 dan memanfaatkan semua peluang,” pungkas Brivio.

Ketik Komentar Anda