ARIPITSTOP.COM – Hati-hati ketika kita memakai motor berkendara di jalanan yang ada rel kereta, sebisa mungkin pemotor menghindari jalur rel karena rel yang terbuat dari besi sangat licin dan mengakibatkan kita tergelincir dan jatuh. Salah satunya yang terjadi di Solo, kebetulan momen kecelakaan tunggal tersebut tertangkap kamera Google Street View.

Belum tahu fitur Google Street View ?, Google Street View merupakan sebuah fitur Google Maps yang diperkenalkan tahun 2007 dan menyediakan pemandangan jalan 360° dan membolehkan pengguna melihat bagian dari kota pilihan mereka atau wilayah yang mereka inginkan. Dengan fitur ini kita bisa melihat rumah kita di kampung halaman bagi para perantau. Buka saja Google Maps lalu pilih yang Syreet View kemudian ketika nama kampung kita, lumayan bisa sedikit mengobati rasa kangen sama kampung halaman.

Seperti yang tertangkap kamera di jalan Slamet Riyadi kota Solo, Jawa Tengah. Di jalan tersebut dilewati kereta yang masih aktif, kereta tersebut memang berdampingan dengan jalan raya, bagi warga Solo pasti sudah hafal dech… tapi buat para pendatang harap hati2 jangan sampai kita nekat melewati jalur rel, bisa apes dech…

Seperti pemotor yang sedang berboncengan ini, motornya tergelincir lalu keduanya terjatuh. Berikut momenya :

6 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda