ARIPITSTOP.COM – Entah apakah pembalap yang satu perlu diruqyah dulu agar kesialan yang menimpa dirinya bisa berhenti, sebelumnya motor Lorenzo terimpa masalah Rantai yang lepas saat menjalani sesi kualifikasi di MotoGP Austin dan kesialan kembali terjadi ketika balapan, motornya bermasalah sehingga dirinya harus menghentikan jalannya balapan.

Menjalani sesi kualikasi yang memberikan drama rantai lepas sehingga motornya disandarkan di dinding tembok pit wall kemudian dirinya harus berlari menuju garasi untuk mengganti motor cadangan. “Rantainya lepas, jadi aku tidak bisa melanjutkan,” kata Lorenzo. “Saya harus meletakkan motor di dinding dan saya harus mengambil motor yang lain.

“Itu juga terjadi pada Marc di Argentina, jadi ini yang kedua kalinya. Jelas itu masalah, itu hal yang mungkin terjadi terlalu banyak. Tim akan menyelidiki dan memahami apa yang bisa kita lakukan untuk menghindarinya di masa depan.” tungkas Lorenzo saat diwawancarai oleh MotoGP.com.

Ternyata belum habis sampai disitu, saat menjalani balapan baru menjalani 13 lap, motornya bermasalah sehingga dirinya tidak bisa melanjutkan balapan.

“Akhir pekan yang sulit. Saya tidak mendapatkan awal terbaik tetapi saya bisa pulih. Kami memiliki masalah dan saya dipaksa untuk berhenti dari balapan. Yang positif adalah dalam balapan saya merasa cukup baik. Sekarang kita melihat ke Jerez, di mana kita berharap bisa menjadi lebih kuat.” ujar Lorenzo dalam akun pribadinya.

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda