ARIPITSTOP.COM – Akhirnya terbongkar sudah desain dari Yamaha Nmax facelift, jika melihat sekilas bahwa desain ini masih mengusung desain yang lama akan tetapi ada oerubahan signifkan di bagian buritan belakang meaki ada perubahan sedikit di bagian lampu depan.

Yap,  Nmax facelift akhirnya terbongkar berkat desain patent yang didaftarkan oleh Yamaha. Dalam desain patent ini kita bisa melihat beberapa perubahan apa saja dibandigkan Nmax lama.

Kita lihat dari bagian depan dulu, secara sekilas seperti tidak ada perubahan dibandingkan versi lama, tetapi setelah dicermatk ternyata ada perubahan seperti desain lampu, terutama bagian cluster dalam. Kemudian lamou sein kanan kjri tampak lebih kebawah. Untuk spakbor depan masih sama.

Kemudian kita lihat bagian belakang, untuk  buritan tampak sekali perbedaannya dan ada aura XMAX. Tampak dedain lamou belakang tetap mengusung lamou LED dengan desain seperti Xmax.

Kemudian dari sisi samling kiri, sekilas memang bagian depan seperti tidak ada perubahan ya tetap mengusung desain lama. Buritan bekakang Xmax banget, box cvt desainnya berbeda. Ukuran ban dan velg sepertinya sama.

Lalu kita lihat bagian samping kanan, cover knalpot sedikit berbeda, kemudian tetap memakai rem cakram ABS deoan belakanv. Sok belakang kini tanpa tabung tapi ada semacam cover bagian atas.

Lanjut kita intip dari atas kita lihat dari bagian depan dulu, desain speedometer berubah namun tetap full digital. Cover stang juga berubah, lalu turun kebawah bagian dek belakang jelas banget kini sudha keyless ditaruh di tengah dek belakang. Ada box bagian kanan dengan penutup swdangkan sebelah kiri ada pocket tanpa penutup. Lalu desain jok tetap melebar seperti yang lama.

Kapan motor ini akan dirilis?, kemungkinan tetap pertengahan atau akhir tahun ini dan mulai diproduksi awal 2020 nanti.

5 KOMENTAR

  1. yg penting malah starternya, masih konvensional ala nmax sekarang ato SMG ala Freego ato SMG ala Lexi aerox ? model kek aerox yg lebih cakap saja terbukti TIDAK LAKU tuh.

Ketik Komentar Anda