ARIPITSTOP.COM – Sebanyak 63 Pelajar berhasil diamankan Polisi akibat merayakan kelulusan masih menggunakan seragam sekolah dengan bet SMK Islamiah Adiwerna berpenampilan seragam sobek-sobek dan rambut dicat sedang berkumpul di Ds. Salapura dengan membawa Miras dan cat pilox.

Dalam informasi yang ditulis akun Polres Tegal, para remaja ini berkumpul di Ds. Salapura Kec. Dukuhwaru ,Tegal Jawa Tengah. Selain 63 Pelajar, diamankan juga botol Miras dan cat pilox serta 108 unit kendaraan motor sebagai barang bukti.

“Polres Tegal dan Polsek Dukuhwaru dibantu Masyarakat Ds. Salapura Kec. Dukuhwaru mengamankan sebanyak 63 Remaja yang masih menggunakan seragam sekolah dengan bet SMK Islamiah Adiwerna berpenampilan seragam sobek – sobek dan rambut dicat sedang berkumpul di Ds. Salapura dengan membawa Miras dan pilox serta diamankan pula sebanyak 108 unit kendaraan. Tindak lanjut dari petugas yaitu memberikan pembinaan, memanggil orangtua dan pihak sekolah agar lebih memberikan pembinaan kepada para remaja tersebut. Rabu (10/4/2019).” ungkap Polres Tegal dalam postingannya.

Entah sampai kapan kegiatan merayakan kelulusan seperti ini, daripada baju seragam dirusak lebih baik disumbangkan kepada teman2 yang masih membutuhkan bantuan seragam untuk sekolah mereka, meskipun baju bekas tapi sangat berarti bagi mereka.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda