ARIPITSTOP.COM – Tidak punya garasi di rumah atau tidak mampu membayar kontrakan parkir, tapi memilih untuk membeli Mobil. Lalu dimanakah mobil tersebut akan parkir ?, di depan rumah tepatnya memakan badan jalan kampung yang seharusnya menjadi milik bersama.

Itulah dilemanya buat yang tidak suka hak mereka diambil oleh segelintir warga, jalanan ditutup sebagian hanya untuk parkir. Dan parahnya adalah sang pemilik mobil tidak terima ditegor, justru mereka yang lebih galak.

Bisa diihat satu contoh mobil yang parkir di jalanan dibawah ini, miris lihatnya karena jalan umum tapi dibuat parkir bahkan juga diberikan pagar pembatas. Manusia macam apa ini…

10 KOMENTAR

  1. Harusnya warga sekitar lebih aktif bersama-sama..
    Untuk melemparkan segala macam barang secara rutin ke mobil itu. Gantian setiap hari.. sampai sadar..

  2. di lingkungan rumah ane juga ada warga yg punya garasi tapi overload akhire mubil diparkir di jalanan, dan ada juga yg garasi tapi malah diisi barang perabot rumah, dan mubilnya nginep deket tikungan pertigaan in out satu-satunya buat warga.

    no sara tapi warga lokal tuh mereka, tapi punya jabatan dan duit jadi semena-mena

  3. Tuh mah tergantung masyarakat sekitar dan pengurus rt rw rela ngk tuh. Klw aman ….pasang pipa bor pompa air di dki di jalan jg banyak + tempat penampungan sampah. pangkalan ojol, pangkalan parkir petugas di jalan sekitar markas etc. Kita preman elu mau ape, susah ntar hidup lu kita ormasnih wkwkwkwk

Ketik Komentar Anda