ARIPITSTOP.COM – Pernahkah kang bro mengalami saat jalan lupa mematikan sinyal lampu sein?, padahal sudah jalan jauh dari waktu pas belok, akibatnya bikin bingung pengendara lain dan bisa membahakan perjalanan kang bro sendiri dan orang lain. Nach kali ini Saya kembali memasang relay lampu sein yang bisa membuat lampu sein bersuara sehingga kita tidak akan lupa untuk mematikannya.

Sebenarnya artikel serupa sudah pernah saya tongolkan juga namun untuk motor Yamaha, kali ini saya pasangkan di motor Honda PCX 150, sebenarnya buat semua motor Honda juga sama caranya.

Jadi nanti setelah terpasang relay ini, lampu sein akan bersuara ketika tombol lampu sein kita pencet. Bukan hanya itu, untuk di PCX 150 atau motor yang memiliki fitur Hazard, juga akan bersuara ketika lampu Hazard diaktifkan.

Jika kang bro mau pasang part tersebut di motor kang bro,silahkan simak cara pasangnnya, gampang kok bisa dipasang sendiri tanpa harus ke bengkel asalkan mau bongkar pasang body PCX 150 yang jlimet itu… Yang pasti harus tebus dulu relay sen FIZ-R ini yang harganya 90ribuan untuk yang asli 4WH-H3390-00 AUDIO PILOT ASSY, yang versi murahan after market juga ada lebih murah harganya 30ribuan.

Berikut tutorial cara pasangnya, via hp klik disini

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda