ARIPITSTOP.COM – Seorang ibu-ibu yang sedang naik motor Honda Beat menjadi korban kecelakaan hingga kondisi sang ibu mengalami gegar otak dan kondisi motornya sampai remuk bahkan terlihat bagian depan rusak parah hingga velgnya protol. Kecelakan ini bermula dari sebuah mobil yang salah perhitungan ketika mau mau menyalip truk.

Kecelakaan yang terjadi di daerah Prambon, Sidoarjo Jawa Timur ini bermula ketika ada sebuah mobil yang berjalan di belakang truk, diperkirakan samg mobil salah perhitungan ketika mau menyalip truk yang ternyata dari lawan arah ada pengendara motor yang akhirnya tabrakan tidak bisa dihindarkan

Informasi yang berasal dari kolom komentar menunjukkan kondisi korban mengalami gegar otak, yang sebelumnya tidak sadarkan diri sesaat setelah kecelakaan terjadi. Korban langsung dibawa ke RS untuk mendapatkan pertolongan.

Kalau melihat kondisi motor yang hancur depan, kemungkinan sang ibu ketika membawa motornya melaju cukup kencang. Serem lihat kondisi motor sampai mrotoli begitu.

5 KOMENTAR

  1. Betull, motor super duper kuencenggg, naek Mbiit kecepatan tertinggi 100km/h sama rasanya dg naek RCV Markes 250km/h.. itulah hebatnya Honda..

  2. Pancen pencicilan aeee ,matic ngk kenal merek ya klw ngk y ya h ,apalagi ojol kaya kejar setoran …. angkutan umum bangkrut naek motor kabeh?

  3. Pernah riding di Bantar Gebang, mw nyalip truk gjd karena di depan ada truk. emak2 naik NMax dengan entengnya nyalip tanpa takut kesenggol truk disamping dan depan.

    Kepekaan terhadap kecelakaan itu kurang. karena asumsi nya klo kecelakaan yang akan disalahkan adalah yg laki2 karena laki2 harus ngalah ama perempuan.

Ketik Komentar Anda