ARIPITSTOP.COM – Yamaha New Nmax sudah saya bahas di artikelartikel kemarin bahwa ada kemungkinan motor ini akan dijual secara bersamaan antara Old Nmax dengan New Nmax, dan informasi terbaru yang masuk ke warung Aripitstop ternyata perubahan New Nmax nantinya selain fitur, perubahan desain hanya menyentuh bagian tengah ke belakang.

Yap, informasi ini memang bertentangan dengan gosip yang selama ini sudah ada bahwa perubahan Nmax juga menyentuh bagian headlamp. Bahkan beredar gambar renderan headlamp New Nmax yang menyipit membuat tampilan Nmax yang sebelumnya elegan menjadi sporty.

Lalu perubahan apa saja yang ada di New Nmax?, informasi yang saya terima menunjukkan desain New Nmax nantinya justru berkebalikan dengan perubahan yang terjadi pada New R25, jika sebelumnya Yamaha merilis New R25 dengan perubahan signifikan di bagian depan sedangkan tengah ke belakang tetap mempertahankan desain lama. Untuk New Nmax ini terjadi perubahan pada bagian tengah ke belakang saja, jadi untuk desain depan tetap dipertahankan.

Yap, ini baru hanya sekedar informasi saja kang bro, bisa saja melesat kalaupun benar berarti informasi yang saya terima ini akurat.

Perubahan yang terjadi pada New Nmax ini memang menjadi perhatian karena disini seperti menjadi pertaruhan bagi Yamaha yang dulu pertama kali membuka kelas matic 150 premium dan langsung berhasil, kalau gagal dengan New Nmax maka Yamaha akan mengulangi kasus Mio karburator.

7 KOMENTAR

    • Bisa sih yamaha revisi jadi bagus, kaya vixy ke NVL atau R15 v2 ke V3
      Atau balik jaman 2000an dulu, dibikin versi Z pasti cakep

Ketik Komentar Anda