ARIPITSTOP.COM – IMI Jawa Barat menggandeng sponsor utama Brisk siap menggelar Kejurda Drag Bike seri kedua yang akan digelar pada Sabtu – Minggu 23-24 Maret mendatang di Sirkuit Meikarta, Cikarang, Jawa Barat. Saat ini sudah 300 starter tercatat ikut meramaikan event yang totalnya ada 21 kelas, busi Brisk juga telah menyiapkan total hadiah Rp 145 juta.

Dalam kejuaraan Kejurda Drag Bike putaran kedua ini total ada 21 kelas akan dilombakan dengan 6 kelas wajib dan 15 kelas supporting. Menurut Ruslan selaku Ketua Penyelenggara Drag Bike IMI Jabar mengatakan sampai saat ini, sekitar 300 starter sudah mendaftar dan panitia masih menerima registrasi sampai H-1. Untuk pendaftaran dapat menghubungi Ruslan di nomor 0813 1914 6561 sampai batas akhir H-1, target sampai H-1 hingga 600 peserta.

Dalam Kejurda Drag Bike kali ini busi Brisk memberikan total hadiah ratusan juta rupiah, bukan hanya itu, bagi para pembalap yang naik podium ternyata motornya memakai busi Brisk, maka berhak mendapatkan hadiah tambahan sebesar 500 ribu rupiah. Hadiah yang diberikan antara lain juara umum Kelas Open Rp 5 juta, Juara Kelas Pemula Rp 3 juta, Juara Kelas Bracket Rp 2 juta dan untuk yang tercepat best time Rp 1 juta.

Kali ini Brisk Busi Motor Indonesia didaulat menjadi sponsor utama Kerjurda Drag Bike IMI Jabar seri kedua, bahkan Busi Brisk Indonesia akan menggelar tiga seri dalam event yang sama. Brisk Busi Motor Indonesia dari Republik Ceko yang telah terdaftar sebagai salah satu supplier terbaik VW Group pada tahun 1998, mendapatkan sertifikasi VDA 6.1 and QS-9000.

Selain Busi Brisk Indonesia, Kejurda Drag Bike IMI Jabar seri kedua ini juga didukung oleh Regina Chain, rantai motor dari Italy, Accent Wire, GMA dengan beragam produk aksesoris after market motor, Nemo aksesoris motor berbahan plastic, Nitex aksesoris motor berbahan aluminium. Selama event berlangsung, para pengunjung bisa mendapatkan penawaran menarik dari Brisk Indonesia dengan berbagai diskon khusus yang ditawarkan.

Ketik Komentar Anda