ARIPITSTOP.COM – Bautista yang musim ini baru pertama kali pindah ke WSBK menggunakan motor Ducati Panigale V4 langsung menggusur dominasi Jonathan Rea, terbukti di seri pertama di Australia mampu menguasai 3 race yang dilombakan dan saat ini di seri Thailand, race 1 berhasil dia rebut dan kembali race Superpole juga dimenangkan oleh Bautista. Artinya dalam 5 kali balapan beruntun dirinya selalu menang diatas motor Panigale V4, masih tersisa satu race lagi yang digelar sore nanti.

Dimulai sprint race bertajuk Superpole race WSBK Seri 2 Thailand 2019, awal start Bautista dan Rea masih saling menguntit dengan jarak yang sangat dekat.

Lap kedua Rea sudah tettinggal 0,5 detik,kemudian masuk lap ketiga Rea berhasil memperkecil ketinggalan. Namun masuk lap 4, Bautista justru semakin menjaduh dengan gap hampir 1 detik. Barulah di lap kelima semakin menjauh dengan gap 1,2 detik.

Lap 6 semakin melebar hingga 1,6 detik, sampai hingga lap 7 dan terjadi red flag, Bautista memastikan kemenangan keduanya di Thailand.

Berikut hasil race Superpole seri Thailand 2019 :

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda