ARIPITSTOP.COM – Setelah memborong podium tiga race di seri perdana Australia, Bautista kembali menguasai jalannya balapan di seri kedua WSBK yang berlangsung di Buriram Thailand. Bautista juara di race 1 dengan meninggalkan Jonathan Rea lebih dari 8 detik, Ducati Panigale V4 memang kencang.

Bautista sukses meraih kemenangan dalam balapan pertama WorldSBK Thailand yang digelar di Sirkuit Buriram pada hari Sabtu (16/3). Jonathan Rea di posisi kedua dan pebalap Pata Yamaha WorldSBK, Alex Lowes di posisi ketiga.

Start dimulai Jonathan Rea langsung mengambil alih posisi Bautista di putaran pertama. Duel sengit terjadi antar dua pembalap tersebut sebelum Lowes ikut berduel untuk memperebutkan posisi terdepan.

Duel Bautista dan Rea terus berlanjut hingga lap 4, keduanya berhasil memisahkan diri dari para pembalap dibelakangnya. Masuk lap 8, Bautista akhirnya mampu menyalip Rea. Setelah itu, Bautista tidak bisa dikejar lagi sampai finish. WSBK sendiri masih menyisakan dua balapan sisa pada Minggu (17/3/2019) yakni Superpole Race dan Race 2.

Berikut hasil race 1 WSBK Thailand 2019 :

Ketik Komentar Anda