ARIPITSTOP.COM – Sekitar dua minggu yang lalu saya menerbitkan sebuah artikel yang menginformasikan kalau pihak Suzuki Indonesia sudah mendatangkan motor sampling unit yang berasal dari Cina, dan informasi paling update Saya daoatkan hari ini adalah motor sampling unit tersebut sudah mulai dilakukan uji jalanan. Motor yang ditest ini bukan murni motor trail melainkan motor dual purpose, menarik ini…

Yap, sebuah bisikan hadir yang hanya menyebutkan kalau Saya disuruh menyiapkan kamera ๐Ÿ˜‚ karena Suzuki sedsng melepas motor uji coba mereka di jalan raya. Sebuah kode menyebutkan jika motor ini adalah motor dual purpose, berarti kemungkinan motor ini tidak memakai ban tahu melainkan pakai ban tempe๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜.

Informasi ini saya tegaskan 99% akurat, bahkan informasinya kalau unit tes ride ini wujudnya polos tidak distempel stiker belang2 layaknha motor tes ride Suzuki selama ini. Wah… unik ini, bagi yang menemukan motor Suzuki ini jangan langsung mengambil HP, utamakan keselamatan diri sendiri ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„.

Untuk soal mesin, saya tidak bisa ngomong banyak tetapi SEPERTINYA bukan engine GSX Series. Kita tunggu saja berbagai spyshot yang akan muncul.

5 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda