ARIPITSTOP.COM – Sempat fight di sesi tes pramusim di Qatar, akan tetapi penampilan Lorenzo ketika memasuki sesi balapan justru kurang full power, usut punya usut ternyata dirinya tidak sadar kalau ketika balapan di Qatar dirinya mengalami keretakan tulang di bagian rusuk atas.

Setelah Lorenzo mengalami kecelakaan hebat ketika sesi latihan bebas ketiga MotoGP Qatar pada Sabtu (9/3), Lorenzo mengeluhkan kesakitan di badannya, akan tetapi dirinya memasksakan untuk tetap mengikuti balapan setelah mendapatkan pemeriksaaan di medical check up. Namun ketika dilakukan pemeriksaan ulang setelah balapan selesai, Lorenzo dinyatakan menderita keretakan tulang rusuk kanan pertama.

Kecelakaan tersebut terjadi di Tikungan 6 dan Lorenzo sempat mengalami rasa sakit pada leher dan punggungnya. Lorenzo tak pernah merasa nyaman ketika diatas motornya, hingga akhirnya ketika balapan hanya mampu finis di posisi 13.

Seperti yang ditulis dalam akun twitternya, Lorenzo membutuhkan waktu recovery hingga 1 bulan, padahal dirinya harus menghadapi balapan seri kedua di Argentina 3 minggu lagi.

“Selesai menjalani scan. Keretakan pada tulang rusuk pertama sisi kana, tiga pekan sampai satu bulan untuk pemulihan. Kami akan bertarung di Argentina!” tulis Lorenzo lewat Twitter.

Ketik Komentar Anda