ARIPITSTOP.COM – Inilah salah satu bahaya jika naik motor memakai pakaian yang menjuntai kebawah seperti gamis, rok, jas hujan tipe ponco, jaket, longdres, selendang bayi dan sekarang yang baru saja terjadi adalah kerudung. Dalam sebuah video terjadi kecelakaan tunggal terjadi akibat boncenger memakai gamis panjang hingga akhirnya terlilit di rantai. Belum diketahui kabar kondisi terakhir dari sang korban.

Inilah salah satu bahaya jika naik motor memakai pakaian yang menjuntai kebawah seperti rok, jas hujan tipe ponco, jaket, longdres, selendang bayi dan sekarang yang baru saja terjadi adalah kerudung.

Sudah banyak sekali artikel mengenai benda yang terlilit di rantai, dan semoga kejadian seperti semakin diminalisir, bukan mau menyalahkan trend mode terutama tren mode bagi kaum muslimah yang sekarang semakin beragam. Jangan sampai kita terlena terutama bagi kita yang sering naik motor pastikan pakaian kita atau benda apapun tidak ada yang menjuntai hingga ke roda.

Jika kita melihat perkembangan motor di tanah air, penutup pelindung rantai sudah tidak seperti motor jaman dulu ketika penutup rantai menutupi seluruh lingkar rantai sampai gear depan. Meskipun sudah ada penutup rantai, roda belakang terutama yang memakai velg jari2 juga sama bahayanya tetap bisa menyeret benda apapun di dekatnya.

Berikut contoh yang sangat berbahaya,

Video via hp klik disini

Jika Video tetap tidak terlihat bisa klik disini

Ketik Komentar Anda