ARIPITSTOP.COM – Ini yang menjadi pertanyaan besar saya ketika melihat sebuah postingan di grup facebook bekakas yang menunjukkan sebuah foto yang isinya menunjukkan katanya di jalan raya ada “race line”, guuubraaaaak…!!!, sejak kapan jalan raya ada race linenya???.

Yap, baru2 ini sedang ramai kejadian kecelakaan yang terjadi di sekitar jalanan monas yang dibuat untuk corneringan, alias buat miring2 kebut2an di jalan raya. Inikan jalan raya ?, saat ini sudah banyak event2 balap dari drag race hingga wisata sirkuit berupa event sirkuit dadakan yang dikelola dengan profesional. Meski sirkuit dadakan tetapi lumayan buat menyalurkan hobi miring2 atau kebut2an, dari pada kebut2an di jalan raya lalu kecelakaan terus menyalahkan orang lain dan merepotkan orang lain.

Baru2 ini ada sebuah kecelakaan di daerah Monasco yang mengakibatkan luka parah hingga masuk meja operasi, butuh biaya banyak yang menurut informasi yang beredsr bahwa kecelakaan tersebut akibat ngebuat atau menjadi salah satu cornering di jalan raya.

Kadang heran juga, area yang sangat dekat denfan Istana Negara justru tampak seperti bebas buat ugal2an di jalan raya.

Jangan sampai akibat corneringan atau kebut2an di jalan raya berujung kecelakaan dan pada akhirnya minta bantuan orang lain.

Asli ngilu…!, jalan raya kok dibilang ada “race line”, emang jalan raya juga sirkuit ya?.

6 KOMENTAR

  1. Ngakak dulu ahhh…. race line saat ngebut di lurusan istiqlal… emang sirkuit kali ya…. kalo mau kebut2an mah sono gih sewa sirkuit sentul.

    • Betul bro…
      Ngomong mau di “Kasusin”…. Sumpah dach.. Kok
      GELI banget w bacanya…. Udah jelas2 salah malah mau nuntut, yg ada di kantor polisi tu bocah yg kena pasal, krn udah ugal2an di jalan raya…..kwkwkwkkwkwk.

  2. Orang tua Nando kasusin orang dijalan? Emang si Nando kenapa sampe mw kasusin orang? Si bocah mentok kena pasal gak punya SIM. Klo Nando ya melebihi kecepatan dijalan umum. Anak kebut2an kok dibela.

  3. laporin aja ke pihak Kepolisian … jadi terang benderang statusnya dimata hukum, bisa jadi si Nando dkk para pelaku cornering di jalan raya malah jadi terhukum karena pelanggaran yang lebih banyak

Ketik Komentar Anda