ARIPITSTOP.COM – Penampilan konsisten Alex Rins ketika sesi pra musim membuat Suzuki semakin percaya diri, catatan waktunya di Malaysia dan Qatar selalu berada di tiga besar bahkan mencapai waktu yang tercepat ketika di Qatar beberapa pekan lalu, hal ini membuat Davide Brivio berpesan bahwa Alex Rins harus menjadi kapten bagi Suzuki.

Bersama Vinales, Rins memang disebut sebagai ancaman paling mencemaskan di MotoGP tahun ini. Pasalnya, keduanya terus bergantian mencatat waktu terbaik selama uji coba, dan memiliki ritme balap paling konsisten. Atas alasan ini, Brivio menunjuk Rins sebagai ‘kapten tim’ untuk membawa Suzuki ke puncak.

“Persiapan kami sangat baik. Kami telah melengkapi program dan saya terkejut atas kecepatan kami, dan saya lihat Alex telah berkembang dan lebih dewasa. Saya katakan pada Alex, bahwa ia harus jadi kapten kami, dan ia melakukan apa yang kami minta dengan cara terbaik. Sejak tahun lalu, ia bekerja sangat baik, dan kini ia sudah punya pengalaman lebih dan ini menjanjikan,” ujarnya.

Ketik Komentar Anda