ARIPITSTOP.COM – Nmax sudah dicap sebagai motor arogan, mungkin karena memang sebagian pengendara Nmax sering melakukan tindakan yang menjadi viral, tetapi tindakan tersebut mencerminkan kejelekan. Sebenarnya yang Arogan itu pemakainya bukan motornya, tapi sudah terlanjur terbangun image bahwa Nmax + Arogan. Bisa dilihat juga kelakuan pemuda yang sudah salah tapi ngeyel, tidak pakai helm dan plat nomor tidak resmi dari Samsat, bahkan plat nomor palsu.

Sedang viral sebuah video yang menunjukkan pengendara Nmax ini melawan Polisi meskipun dirinya sudah terbukti bersalah karena berboncengan tetapi hanya memakai satu helm saja dan menggunakan plat nomor yang diduga palsu.

Bukannya menerima kesalahannya, justru pemuda tersebut malah saling memvideokan kejadian tersebut, entah kurang ngopi atau tidak memang tidak doyan kopi, sudah salah malah ngeyel dan terkesan menantang kepada Polisi.

Berikut videonya, via hp klik disini

19 KOMENTAR

  1. saya kira ditilang nmax nya trus mau diprotolin sama dibanting banting juga. hehehehe barangkali mau ikut jejaknya scoopy kemarin

  2. yoi bro image motor brand jepang di indonesia sudah di indentikan dengan honda = motor pasar , yamaha = motor arogan , suzuki = motor alay , kawasaki = motor sultan wkwkwkwkwk

    • pengendara RX King banyak yg seruntulan & selengekan, tapi gak sampai bloon kaya pengendara Nmax di video di atas itu.

      anehnya, baca komentar-komentar di medsos kok masih banyak juga yg mendukung si Nmax itu?

      benar kata Thanos, sebagian manusia (terutama yg kaya di video itu) memang harus di decimate dari muka bumi ini.

      • Lu yakin ama omongan lo?
        Pernah liat klub RX king konvoi?
        Maen lah di jalan yg lamaan dikit
        Biar tangan ama otak tergerak ama apa yg lo liat pake mata
        Mau naek motor apa aja tergantung ridernya bang bos
        Kya orang primitip aja cara mikir lo
        Wkwkwk

    • Hahaha iya betul, orang kaya gitu memang pantas dikandangi, udah salah eh melaweh petugas, entar ujung2nya termewek-mewek minta mangap 😁

  3. Si om @thecompor yang pp nya wayang mana nih, dulu saya katain rider nmax rata rata arogan + lampu disko berjalan, dia ngga terima ngamuk minta bukti kearoganan rider nmax sekarang tiap ada artikel kaya begini ngga pernah nongol wkwk

Ketik Komentar Anda