ARIPITSTOP.COM – Pada awal bulan Februari 2019 ini, Honda menambah satu varian warna dari All New PCX 150 berwarna silver, warna menambah tiga varian sebelumnya yang sudah hadir yaitu merah, hitam dan gold, keempat varian ini berlaku untuk kedua tipe CBS dan ABS. Belum ada satu bulan resmi dikenalkan, ternyata warna silver dari PCX 150 sudah mulai berdatangan di dealer.

Kehadiran warna baru Sophisticated Matte Silver dari Honda PCX membuat tampilannya yang berkelas. Dengan tetap mengusung desain elegan dan mewah, varian warna baru ini sekaligus melengkapi pilihan warna lain, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Tak butuh lama ternyata AHM sudah mulai mendistribusikan warna baru ini, dishare oleh robydriver, tampak PCX 150 warna silver ini sudah nangkring di dealer daerah Boyolali Jawa Tengah. Warnanya cakep ini memang tampak terlihat elegan dengan warna silver ini.

Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28.025.000.- untuk tipe CBS dan Rp31.025.000 untuk tipe ABS, dan Rp 41.325.000.- untuk PCX Hybrid.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini