ARIPITSTOP.COM – Budaya antri Masyarakat Indonesia memang semakin lama semakin membaik meskipun masih ada saja beberapa orang yang seenaknya sendiri main serobot ketika antri di kasir, dan sering banget main serobot antrian ketika mengisi bensin di SPBU.

Sudah sering sekali kejadian yang saya alami ketika berada di SPBU pinggiran kota atau di daerah kecamatan, ketika asik antri tiba2 ada motor yang bawa derigen kemudian dengan santainya neyerobot antrian di depan. Dan oarahnya adalah, petugas SPBU justru mendahulukan orang yang bawa derigen tersebut.

Sebel campur emosi, kalau kita tegor justru mereka yang lebih galak.

10 KOMENTAR

  1. ok lah misalnya memang daerah pinggiran diperbolehkan pakai dirigen, tapi yang jadi masalah adalah menyerobotnya itu,,, jadi satu kata Lawan!

  2. Perasaan sekarang semua SPBU sudah gak mau melayani orang beli BBM pakai derigen, paling gak drum mini, tapi aneh nya pakai botol aqua malah boleh, edann…

    • Y.. kalau opini saya pribadi sih, kalau derigen ga papa dibatasin atau dilarang, karena kan biasanya untuk di jual lagi, dan kadang saking banyaknya jadi mengganggu antrian, tapi kalau botol air mineral, bagi saya sih gpp, karena itu biasanya untuk keperluan di rumah, contoh,, genset, mesin giling, mesin potong rumput, kehabisan bensin dll

    • kalau orang beli bensin pakai botol Aqua biasanya dianggap untuk kondisi darurat, siapa tahu motornya mogok karena kehabisan bensin jadi mereka terpaksa beli bensin pakai botol Aqua.
      tapi kalau pakai jeriken / drum, jelas jelas bukan untuk kondisi darurat.

Ketik Komentar Anda