ARIPITSTOP.COM – Penampilan tim KTM di musim 2019 akhirnya terkuak, KTM menjadi pabrikan kelima MotoGP yang meluncurkan motor untuk MotoGP musim 2019, bersama dengan satelit Tech3. Red Bull KTM Factory Racing akan diperkuat oleh Johan Zarco dan Pol Espargaro sementara di tim satelitnya Red Bull KTM Tech3 diperkuat oleh Hafizh Syharin dan Miguel Oliveira.

Presentasi dihelat di markas Mattighofen, Austria pada Selasa (12/2), jika melihat motor yang dipakai tim pabrikan maka tak ada perubahan pada livery RC16. Tetap memakai paduan kombinasi warna hitam dan orange begitu juga dengan werpak yang dipakai berwarna senada.

Akan tetapi jika melihat livery dari Red Bull KTM Tech3 disini warnanya sungguh menarik. Liverynya mirip tim dari Formula 1 yaitu STR14 team Scuderia Toro Rosso. Paduan warna biru, silver dengan orange ciamik banget.

Meski hanya sebuah tim satelit namun Tech3 mendapatkan spek mtor yang sama dengan motor pabrikan jadi pada musim 2019 ini pihak KTM menurunkan 4 motor KTM RC16. Akan tetapi untuk tim Tech3 akan mendapatkan update sparepart lebih lambat dibandingkan tim pabrikan.

Ketik Komentar Anda