ARIPITSTOP.COM – Pembalap MotoGP tidak hanya diperhatikan soal gaya balap atau prestasinya saja, tetapi sampai kehidupan pribadi saja sampai menjadi perhatian khusus terutama soal pasangan hidup. Tak pelak Marquez sebagai pembalap yang sudah memilii title 7 kali juara dunia juga mendapatkan sorotan serius soal pasangan hidup.

Sampai saat ini belum kita ketahui siapa sebenarnya sosok cewek yang berhasil menaklukkan hati Marquez, siapa yang tidak kesengsem sama cowok yang sebenatar lagi berusia 26 tahun.

Ternyata para cewek2 masih punya kesempatan besar untuk bisa menjadi kekasih hati Marquez, karena ketika pembalap asal Spanyol ini berkunjung ke Bandung kemarin, dirinya mengaku masih jomblo.

Status jomblo Marquez ini dibongkar oleh dua host cantik dari saung Angklung Udjo yaitu Yosinta Oktaviani Cantika dan Kamila Putri.

Pada pertengahan acara ketika Marquez bermain Angklung, dua host tersebut memuji paras ganteng Marquez menggunakan bahasa Spanyol. Sang pembalap pun terlihat tersipu atas apresiasi yang ditujukan kepadanya. Dua cewek cantik ini lalu bertanya apakah Marquez sudah memiliki kekasih saat ini.

Marquez kemudian dengan singkat memberikan jawaban. “Saya belum memiliki kekasih,” ujar Marquez.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda