ARIPITSTOP.COM – Marquez selama dua hari menghabiskan waktunya di kota Kembang, hari pertama di Bandung Marquez menjalani jadwal yang sangat padat dari pagi hingga malam hari. Salah satu kegiatan di hari pertama adalah bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di gedung Sate. Disini Marquez diajak keliling gedung Sate serta museum hingga makan siang bersama bahkan Marquez juga mendapatkan hadiah special dari Ridwan kamil.

Marquez sampai di gedung sate sekitar jam 10.30 setelah sebelumnya keliling kota Bandung naik Bandros. Kemudian dirinya ketemu Ridwan kamil yang baru tiba di Gedung Sate karena menempuh perjalanan dari Garut. Mereka juga melakukan makan siang bersama.

Kedua figur itu kemudian pergi ke halaman depan Gedung Sate untuk berfoto bersama sambil menunggangi motor. Ridwan memilih naik motor Honda CMX 500 Rebel, sementara Marquez bergaya lebih sporty karena menunggangi CBR250RR.

Setelah berfoto bersama, Ridwan memberikan cinderamata berupa kujang untuk Marquez. Pembalap Spanyol itu terlihat antusias dan memamerkan senjata tradisional Jawa Barat tersebut kepada awak media.

“Ini (kujang) jangan lupa nanti dibawa pulang ke rumah ya,” kata Ridwan berpesan kepada Marquez.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda