ARIPITSTOP.COM – Rombongan pemotor peserta Sunmori mengeroyok warga ketika melewati jalan Baru Kampung Sawah, Pagedangan Tangerang Selatan. Warga menegor para pemotor agar tidak kebut2an namun justru mereka tidak terima hingga terjadi tindakan kekerasan kepada warga yang menegor.

Sunday Morning Ride atau yang dikenal dengan sebutan Sunmori memang saat ini lagi ngetrend di kalangan para pecinta motor yang suka touring jarak pendek atau jauh atau hanya sekedar city riding. Selain mempererat tali silaturahmi dengan bikers lain, kegiatan ini dijadikan tempat saling sharing antara pemilik motor.

Tapi kini Sunmori semakin terkena dampak negatif karena para pemotor Sunmori yang sering ugal2an, menjadikan jalan raya layaknya sirkuit. Tidak sedikit warga yang kesal dengan aksi para pemotor ini, seperti yang terjadi di Tangerang.

Terjadi pada hari Minggu 10/02/2019, insiden terjadi di Jalan Baru Kampung Sawah, Pagedangan Tangerang Selatan, seorang warga dikeroyok para rombongan pemotor yang tidak terima ditegor untuk jalan pelan2 tidak kebut2an di jalan raya.

Kasus pemukulan itu berbuntut panjang karena beberapa warga sekitar langsung memblokir jalan. Sementara itu, beberapa anggota polisi juga ikut berjaga dengan melengkapi diri dengan senjata laras panjang.

Informasi terakhir menyebutkan kalau pelaku pengereyokan sudah diamankan di Polsek Pagedangan.

Informasi ini diunggah Facebook Decky N Afridho di grup Honda Tiger. Banyak komentar miring karena aksi ini, berikut beberapa komentar dari netizen :

  • Iball Khaeruman Sebastian Enaknya bikers kaya gitu di gulung om , bakar aja motor nyaaa sekalian g berbobot dan bikin MALU di dunia bikers , sampah harus di buang dan di bakar !!!!
  • Fuad Pahlevi Saya di the Icon BSD… Warga disini Udah nutup jalan untuk Sunmori kutukupret macam gitu…
    Semoga Sunmori ngga ada lagi.
    Rider baik itu riding untuk lihat dunia bukan nongkrong dan ngebut.
  • Ecko Millenix Muse Saya dulu pernah ikut club motor..kbtulan motor saya tiger..nah pernah nasehatin teman yg ugal2an sewaktu turing..eh dianya melawan sejak saat itu males udah turing rame2..sukanya ngebut dan urakan dijalan dan arogan..jadinya enakan single turing..#maafbuatclubygsopandansantun
  • Teguh Motor yg konvoi giliran dihajar rame2 saja bang. itu ank arogan .mayoritas ank komunitas dgn konvoi dijln egois

4 KOMENTAR

  1. Bagus… emang bagusnya jalur sunmori khusus pemotor di tutup. klo nanti ugal2an di tol (klo jadi) ya paling kelindes truk tanah atau tronton. Biker itu kebut2an di jalan, bukan biker namanya klo gak kebut2an.

  2. mental bikers masih kaya ababil gini mau minta masuk tol?
    sok wae, paling juga nanti mereka habis digilas mobil-mobil diesel ladder frame di tol.

Ketik Komentar Anda