ARIPITSTOP.COM – Setelah menjalani sesi test pra musim di Sepang Malaysia, Marquez langsung bertolak ke Bandung menyapa para fans Indonesia. Marquez dijadwalkan dua hari keliling kota Kembang, dan salah satunya city rolling naik Bandros menuju Gedung Sate.

Mendarat di Bandara Husein Sastra Negara sekitar pukul 7 pagi WIB, Marquez langsung digelandang ke Trans Studio Mall yang kemudian dirinya rolling city naik Bandros (Bandung Tour On Bus), menuju Gedung Sate untuk menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Marquez memulai perjalanan keliling Bandung dari Trans Studio Mall di Jalan Gatot Subroto, ditemani bikers dari komunitas Honda CBR series dan Honda Big Bike Bandung.

Rombongan menyusuri beberapa kawasan terkenal kota Bandung seperti Jalan Asia Afrika yang terkenal dengan gedung Merdeka,Jalan Braga, Fiaduck, Wastu Kencana. Mereka juga melintasi Jalan Merdeka, Dago, Dipati Ukur sebelum akhirnya berhenti di Gedung Sate.

Sampai di Gedung kebanggan orang Jawa Barat sekitar pukul 11 siang, kemudian pembalap Repsol Honda Team ini disambut oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jawa Barat Drs. H. Dady Iskandar, MM dan dipakaikan iket khas warga Sunda berwarna merah. Ia sempat melempar senyum kepada awak media.

Aktivitas Marquez di Gedung Sate ternyata cukup lama, disabut dari jajaran pemerintah Jawa Barat, Marquez langsung masuk ke Gedung Sate kemudian menuju ke Museum. Tak lama kemudian Marquez menjadi saksi penandatanganan kerja sama antara AHM dengan pemerintah daerah Jawa Barat.

Bersama PT Astra Honda Motor (AHM), DAM menjalin kerjasama dengan pemerintahan provinsi Jawa Barat untuk mendukung Program One Village One Company yang sedang dikembangkan di wilayah ini. Kerjasama ini diharapkan dapat membangun kreativitas masyarakat terutama dalam menghasilkan produk lokal di kalangan UMKM, yang akhirnya mampu menggairahkan perekonomian di kawasan Jawa Barat dan sekitarnya.

Kemudian Marquez dijamu makan siang di dalam Gedung Sate, setelah itu Marquez bertemu Ridwan Kamil untuk keliling Gedung Sate, kemudian di sesi terakhir di kantor Gubernur Jawa Barat tersebut, Marquez melakukan sesi foto naik CBR250RR  bersama Ridwan Kamil yang naik Honda Rebel 500.

Kegiatan Marquez di Bandung memang padat, sekitar jam 1.30 WIB Marquez menuji Hotel Harris untuk memperkenalkan jajaran squad pembalap AHRT untuk musim 2019 yang kemudian ikut merilis motor terbaru CB650R Neo Sport Cafe.

Belum habis juga kegiatan di hari Sabtu, Marquez kembali ke Trans Studio Mall untuk mengikuti acara Honda Sport Motorshow.

Dan Marquez masih punya kegiatan terakhir di hari kedua ini untuk hadir di Saung Udjo.

Ketik Komentar Anda