ARIPITSTOP.COM – Inilah salah satu konsekuensi menjadi Bintang idola, pasti memiliki banyak fans bahkan tak sedikit fans yang terlalu mengagumi. Salah satunya bintang publik di dunia balap yaitu Marquez yang saat ini sedang berada di kota Bandung. Marquez dibuat menyerah oleh satu fansnya, wanita yang berumur sekitar 40 tahunan tiba2 menjerit memanggil Marquez yang sudah berada di dalam bus ketika mau berpindah lokasi ke Hotel dari Gedung Sate.

Setelah datang di Gedung Sate, Marquez berencana kembali melanjutkan perjalanan menuju Hotel Harris. Hal ini dilakukan setelah melakukan sesi foto dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Namun tidak disangka, ketika Marquez sudah ada di dalam bus, ada seorang emak-emak yang berteriak kencang memanggil Marquez. Emak-emak ini tidak mau melepaskan pegangan tangannya ke pintu bus sebelum Marquez menemui dirinya.

“Help me,” teriakan emak-emak berkerudung itu.

Teriakan histeris dari emak tersebut ternyata meluluhkan hati Marquez yang akhirnya menemui si emak-emak.

“Its Fine, okay,” ujar Marquez.

Dengan kerendahan hatinya Marquez membiarkan emak-emak tersebut untuk memeluknya. Wanita tersebut sempat menenteskan air mata di dalam dekapan Marquez. Kemudian keduanya selfie, bahkan HP milik si emak langsung diambil oleh Marquez buat selfie berdua.

6 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda