ARIPITSTOP.COM – Dimanapun dan kapanpun kita harus tetap berhati-hati dan waspada ketika memarkirkan motor kita apalagi kalau parkir di tempat umum meskipun di keramaian justru tempat keramaian kini menjadi sasaran empuk para pencuri motor. Seperti yang terjadi pada motor CBR150R yang satu ini, meski parkir di depan mini market yang jalannya ramai tetap saja lenyap digondol maling.

Dishare oleh akun bernama Dedik Harianto di grup facebook HONDA CBR250RR INDONESIA, menceritakan motor CBR150R lenyap digongol maling. Info lokasi kejadian ada di indomaret Kramatwatu , Kab. Serang Banten (dekat Tomon).

video via hp klik disini, jika video tidak nongol klik disini

Dari video diatas bisa dilihat betapa mudahnya pencuri membobol Honda CBR150R, hanya sekali colok menggunakan kunci T lalu ditekan dan diputar, motor sudah lenyap digondol maling. Kenapa maling dengan mudah membobol motor tersebut ?, yang pertama kemungkinan sang pemilik motor tidak menutup pengaman kuncinya atau key sutter. Dan yang kedua motor tidak dilengkapi tambahan keamanan.

Lihat saja ketka maling melakukan aksi membobol kunci motor, tidak ada 3 detik motor sudah dikuasai.

so… kita harus lebih waspada, jika di motor kita ada fitur pengaman kunci, pastikan selalu ditutup untuk lebih menyulitkan aksi si maling. Akan lebih aman lagi jika motor kita ditambahi kunci pengaman lainnya seperti gembok atau alarm.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda