ARIPITSTOP.COM – Belum habis pemberitaan mengenai pemuda yang mengamuk karena tidak diterima ditilang oleh Polisi, justru kini beredar video ketika pemuda yang bernama Adi tersebut justru sedang membakar STNK motor yang sudah dia rusak. Nekaaaat…!.

Dan kini viral video ketika pemuda tersebut membakar STNK motor yang sudah dia amuk akibat tidak terima ditilang. Dalam video tersebut sebuah STNK yang diinfokanSTNK dari motor Honda Scoopy nekat dia bakar.

video dibawah ini, via hp klik disini

Adi Saputra (20) mengamuk dengan membanting-banting motornya. Dia tidak terima ditilang polisi. Adi ternyata melakukan sejumlah pelanggaran lalu lintas mulai dari tidak membawa SIM dan STNK hingga melawan arus. Polisi kemudian menyita motor Adi sebagai barang bukti. Polisi memberi kesempatan kepada Adi untuk membawa surat-surat kendaraan ke rumahnya.

Lokasi kejadian ada di Jalan Letjen Soetopo BSD Serpong, tepatnya di sekitar Pasar Modern BSD, Kamis (7/2/2019) pagi. Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, kata AKP Lalu, anggotanya sedang bertugas mengatur lalu lintas di Jalan Letjen Soetopo BSD Serpong, tepatnya di sekitar Pasar Modern BSD dan mendapati pengendara motor yang mencoba kabur saat hendak diberhentikan petugas.

7 KOMENTAR

  1. Pabila Keluarga pacarnya melalui anaknya, buat laporan polisi kasus perbuatan tidak menyenangkan, krn merusak membakar barang orang lain (dlm hal ini stnk ) bisa di bui ….. bego dipelihara gedein tuh ego naikin darah tinggi

  2. sudah ngerusak masa depan cewe.nya,masih aja ngerusak motor cewe.nya..gila tuh anak..umur 20th pikiran bocah, tampang udah kyak umur 40an..pengangguran pula. .. ..wes komplit

Ketik Komentar Anda