ARIPITSTOP.COM – Adi Saputra (20) mengamuk dengan membanting-banting motornya. Dia tidak terima ditilang polisi. Adi ternyata melakukan sejumlah pelanggaran lalu lintas mulai dari tidak memakai helm, tidak membawa SIM dan STNK hingga melawan arus. Polisi kemudian menyita motor Adi sebagai barang bukti. Dan ternyata motor yang dirusak tersebut adalah motor pacarnya yang saat itu diboncengkannya.

Lokasi kejadian ada di Jalan Letjen Soetopo BSD Serpong, tepatnya di sekitar Pasar Modern BSD, Kamis (7/2/2019) pagi. Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, kata AKP Lalu, anggotanya sedang bertugas mengatur lalu lintas di Jalan Letjen Soetopo BSD Serpong, tepatnya di sekitar Pasar Modern BSD dan mendapati pengendara motor yang mencoba kabur saat hendak diberhentikan petugas.

Selain kedapatan melawan arus, dari hasil pemeriksaan petugas, ternyata pengendara itu juga melakukan pelanggaran lain lainnya, seperti tidak mengenakan helm, tidak memiliki SIM dan tidak membawa STNK kendaraan.

Lebih parahnya adalah motor yang diamuk ternyata milik teman wanitanya, padahal saat kejadian tersebut hampir saja teman wanitanya tersebut terkena lemparan motor yang sedang diamuk oleh pemuda tersebut.

Berikut videonya

6 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda